Ahad, 12 Oktober 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Nasabah Ex-BNIS Bisa Aktifkan BSI Mobile untuk Transaksi

Nasabah Ex-BNIS Bisa Aktifkan BSI Mobile untuk Transaksi Foto dari BSI

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Manajemen PT Bank Syariah Indonesia Tbk. atau BSI menyarankan nasabah ex-BNI Syariah mengunduh dan mengaktifkan aplikasi BSI Mobile  yang bisa di unduh di IOS ataupun Android dan juga menggunakan layanan Live  Chat Aisyah dalam proses Auto-Migrasi yang saat ini sedang berlangsung. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Direktur Utama 2 BSI, Abdullah Firman Wibowo.

Firman mengatakan saat ini BSI sedang melakukan proses auto-migrasi rekening terhadap lebih dari 1 juta rekening nasabah ex-BNI Syariah sejak tanggal 9-10 Agustus 2021. Proses ini merupakan tahapan dari pengintegrasian seluruh sistem bank sebelum merger ke dalam sistem BSI.

“Teruntuk nasabah ex-BNIS yang belum sempat untuk mengganti kartu, BSI memberikan kemudahan bertransaksi dengan mudah dan nyaman dengan BSI Mobile selain itu nasabah ex-BNIS dapat melakukan transaksi penarikan tunai tanpa kartu ATM di ATM BSI atau melalui gerai Indomaret terdekat. Kami memastikan bahwa pasca migrasi kami dapat memberikan layanan terbaik untuk kenyamanan dan keamanan transaksi nasabah, seiring komitmen kami untuk terus mengembangkan digital banking," ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Dalam skema ini, nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang BSI untuk melakukan proses migrasi rekening dan cukup melakukan aktivasi BSI Mobile.

Adapun untuk mengaktifkan BSI Mobile nasabah melakukan permintaan kode aktivasi BSI Mobile melalui Live Chat Aisyah pada website BSI, www.bankbsi.co.id. Selain itu, nasabah juga bisa memanfaatkan Whatsapp Business BSI di nomor 0815 8411 4040 untuk mengaktifkan BSI Mobile.

 


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV