Ahad, 12 Oktober 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Lippo Cikarang Residential Makin Agresif Garap Kawasan Berkembang Bekasi

Lippo Cikarang Residential Makin Agresif Garap Kawasan Berkembang Bekasi Lippo Cikarang Residential

Pengembang property terbesar di kawasan Cikarang, Lippo Cikarang Residential, optimistis dapat terus melanjutkan ekspansi penyediaan hunian berkualitas di wilayah Kabupaten Bekasi tersebut. Entitas bisnis yang terafiliasi dengan grup usaha milik pengusaha James Riady itu cukup lengkap dalam menghadirkan semua kebutuhan properti yang terintegrasi.

Head of  Property Advisor Lippo Cikarang Tiara Lestari mengatakan bahwa pihaknya menyediakan sejumlah fasilitas hunian yang lengkap mulai dari rumah, rumah toko (ruko), tanah kavling dan juga apartemen.

“Keunggulan kami, khususnya yang berkonsep landed adalah semua unit ready stok. Jadi, customer yang ingin segera memiliki bisa langsung mendapatkan unitnya, baik untuk ditempati atau untuk investasi. Secara tidak langsung kami juga bisa me-reduce kekhawatiran konsumen, ini proyeknya jadi atau tidak dibangun,” ujarnya pada pemeran Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 di JCC, Jakarta, pekan lalu (26/9).

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Adapun, tipe andalan rumah yang ditarget dapat menyerap market adalah The Patio Residence. Melalui produk tersebut, Lippo menghadirkan beberapa model hunian, antara lain rumah dua lantai dengan dua dan tiga kamar tidur.

“Luas bangunannya 84 meter persegi dan 90 meter persegi dengan tanah 106 meter persegi dan 112 meter persegi. Harganya Rp1,3 miliar sampai dengan Rp1,5 miliar. Untuk yang lebih murah lagi ada, kurang lebih harganya Rp800 juta, tetapi itu hanya tinggal beberapa unit saja,” tuturnya.

Dalam membidik pasar, Lippo Cikarang Residential sangat segmented. Hal tersebut dibuktikan dengan kemampuan perusahaan ini dalam mengidentifikasikan market secara jelas, yakni dengan menargetkan para pekerja di Kawasan Industri Cikarang dan juga para ekspatriat.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

“Jadi kalau mereka mau sewa atau beli bisa diproyek kami. Customer kami biasanya dari ring satu dan ring dua kawasan Cikarang. Kalau investor yang invest property dari Jabodetabek banyak,” imbuhnya.

Untuk diketahui, menciptakan proyek inovatif yang menjadi lokasi bisnis yang paling banyak dicari. Terdiri dari bermacam-macam fasilitas perumahan, bisnis, ritel, rekreasi, rumah sakit dan pendidikan direncanakan secara terpadu untuk menciptakan masyarakat yang dinamis dan berkelanjutan.

Dengan fokus pada arsitektur berkualitas, ruang perkotaan yang direncanakan dan dekat dengan fasilitas,  Lippo Cikarang Residential memastikan pelanggan memperoleh pengembalian investasi yang utuh. Sebuah kota yang komprehensif dan memimpin tempat untuk bekerja, tinggal, dan bermain.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Dikutip dari laman resmi perusahaan, kawasan Lippo Cikarang saat ini telah memiliki populasi lebih dari 50.000 jiwa  dengan 16.000 bangunan rumah. Sementara itu, kawasan ini juga disokong oleh 97.000 lapangan pekerjaan dan 500.000 pekerja.

Selain mengembangkan Lippo Cikarang,  Lippo Group juga diketahui tengah mengerjakan proyek Meikarta. Proyek itu disebut-sebut sebagai rencana pengembangan kawasan hunian paling ambisius dalam sejarah industri properti di Tanah Air. Total lahan tahap pertama yang digarap Meikarta sekitar 84 hektar. Adapun, lahan Lippo Group sendiri di Cikarang diperkirakan mencapai 1.500 hektar.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV