Sabtu, 11 Oktober 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Blibli.com Terima Dua Penghargaan di Ajang CCSEA 2019

Blibli.com Terima Dua Penghargaan di Ajang CCSEA 2019 Blibli.com raih penghargaan CCSEA 2019/ Foto: dok istimewa

Blibli.com membuktikan diri sebagai salah satu yang terbaik dalam ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2019.  Kali ini Blibli.com memboyong dua penghargaan untuk kategori “Call Center with Excellence Predicate” dan “Email Center with Good Predicate”.

Kedua penghargaan yang diraih oleh Blibli.com itu muncul berdasarkan penilaian bahwa Blibli.com memberikan layanan terbaik bagi para pengguna sebagai bagian dari komitmen pada nilai perusahaan, yaitu Customer Satisfaction First.

Selain memberikan layanan konsumen 24 jam selama tujuh hari, Blibli.com juga mengedepankan produk berkualitas dijamin 100% orisinil, bebas ongkos kirim, pembayaran aman, cicilan tanpa kartu kredit, pengiriman cepat sampai, dan pengembalian barang dalam 15 hari.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

“Layanan konsumen Blibli.com, baik layanan melalui call center atau email, telah menjadi bagian integral dari keseluruhan bisnis. Layanan ini memungkinkan Blibli.com untuk mendengarkan dan berinteraksi secara langsung kepada para penggunanya,” ujar Lisa.

Atas penghargaan yang berhasil diraih, Lisa Widodo selaku SVP Operations and SVP Product Management, Blibli.com, mengatakan bahwa penghargaan yang didapatkan oleh pihaknya merupakan komitmen Blibli.com dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumennya.

“Kami berterima kasih atas dua penghargaan yang diberikan oleh CCSEA. Penghargaan yang kami dapat adalah bukti nyata atas komitmen Blibli.com dalam menitikberatkan kualitas layanan terbaik untuk para pengguna. Kami harapkan para pengguna dapat menikmati pengalaman belanja online yang lengkap, mulai dari pilihan produk berkualitas, pilihan pembayaran yang lengkap hingga layanan purna jual yang tersedia melalui berbagai kanal,” kata Lisa Widodo.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Seperti yang diketahui, Contact Center Excellence Award adalah acara penghargaan yang digelar oleh majalah Service Excellence, dengan bantuan dari Carre Quality Service, sejak tahun 2004. Tujuan penghargaan tersebut adalah untuk mengukur performa semua contact center perusahaan-perusahaan dari berbagai industri di Indonesia. Penilaian didasari Excellence Index yang mengukur kualitas akses, sistem dan prosedur, keterampilan pekerja, dan efektivitas

Saat ini, layanan konsumen Blibli.com berada di dua lokasi yaitu  WTC Mangga Dua, Jakarta  dan Semarang. Ke depannya, Blibli.com akan menghadirkan layanan konsumen di BSD,  Tangerang. Di pusat layanan konsumen ini, Blibli.com melayani para pengguna lewat bermacam-macam kanal, termasuk live chat dan media sosial.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV