Sabtu, 11 Oktober 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Telkom Indibiz Care: Wujud Komitmen Telkom Perkuat Transformasi Digital B2B

Telkom Indibiz Care: Wujud Komitmen Telkom Perkuat Transformasi Digital B2B Ilustrasi Telkom Indibiz Care

INFOBRAND.ID-Sebagai enabler transformasi digital bagi pelaku usaha di segmen B2B, Telkom Indonesia terus konsisten menerapkan prinsip simplify to amplify dalam setiap proses customer journey. Salah satu langkah nyatanya adalah menghadirkan layanan pelanggan Telkom Indibiz Care yang dapat diakses kapan saja, di berbagai kanal komunikasi.

Layanan Telkom Indibiz Care tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, tanpa mengenal hari libur. Pelanggan dapat menghubungi melalui berbagai saluran, mulai dari email, call center, media sosial, hingga personal message. Kehadiran layanan ini memudahkan pelaku usaha B2B dalam mendapatkan solusi cepat untuk berbagai kendala operasional.

Kepuasan Pelanggan yang Nyata Manfaat kemudahan ini dirasakan langsung oleh pelanggan B2B Telkom. Muslim Rachman, After Sales Service Coordinator PT Lautan Berlian, Lampung, mengungkapkan bahwa setiap kendala yang disampaikan melalui Indibiz Care dapat diselesaikan dengan cepat.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

“Saya merasa puas dengan layanan purna jual Indibiz. Jika ada kendala, dengan cepat bisa terselesaikan, tidak lebih dari dua jam sejak kami mengabarkan kendala yang terjadi,” ujar Muslim.

Pengalaman serupa juga dirasakan Nazira Anindi, pengajar di Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah Medan. Menurutnya, respons cepat dan sigap dari tim teknisi Indibiz membuat proses belajar-mengajar dan aktivitas kampus tetap berjalan lancar.

“Jika ada kendala, teknisinya cepat datang ke lokasi untuk melakukan perbaikan. Harapan kami semoga Indibiz dapat mempertahankan kualitas yang sudah ada dan dapat meningkat di masa yang akan datang,” jelas Nazira.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Mendorong Percepatan Transformasi Digital Bagi Telkom, Telkom Indibiz Care bukan sekadar layanan purna jual, melainkan bentuk komitmen untuk meningkatkan customer experience secara berkelanjutan. Dengan kesiapan tim layanan pelanggan yang selalu hadir kapan saja, Telkom berharap proses transformasi digital di segmen B2B Indonesia dapat terakselerasi lebih cepat, mendukung daya saing dan pertumbuhan bisnis pelaku usaha di era digital.

 


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV