Ini Tips Agar Brand Menjadi Pilihan Konsumen dari Coolvita

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dalam era persaingan bisnis yang semakin ketat, menjadi brand pilihan konsumen merupakan tujuan utama bagi banyak perusahaan. Brand yang berhasil menarik perhatian dan kepercayaan konsumen akan memiliki pangsa pasar yang stabil dan loyalitas yang tinggi.
Namun, bagaimana caranya agar sebuah brand dapat mencapai status ini? Berikut strateginya seperti dituturkan Sulya Widya, VP of General Management Coolvita, yang meraih penghargaan Brand Choice Award 2024.
Pertama, menurut dia adalah dengan aktif melakukan aktivitas digital campaign yang sesuai, serta menghadirkan konten-konten eduksi untuk pelanggan di sosmed yang dimiliki.
"Kita aktif melakukan digital campaign mulai dari postingan kayak giveaway, berinteraksi sama user kita juga terus ada konten-konten edukasi juga di Instagram," kata dia belum lama ini.
Kedua, kata dia lagi, adalah dengan memastikan produk yang dimiliki berkualitas. Bagi brand-nya yang bergerak di bidang kesehatan harus mampu menjamin akan kualitas dari produk yang dimilikinya.
"Untuk produk kami itu dijamin untuk dapat membantu atau kayak meningkatkan gizi bagi para konsumen," ujarnya.
Terakhir, kata Sulya lagi, pihaknya juga melakukan kolaborasi-kolaborasi dengan brand lain sehingga mampu memperluas jangkauan dan meningkatkan kesadaran konsumen tentang brand.
Coolvita sendiri berhasil meraih Brand Choice Award 2024, lantaran produknya telah terjual lebih dari 62 ribu transaksi, dan 42 ribu lebih review positif dengan rating penilaian konsumen rata-rata 4,9, mengukuhkan kehadirannya sebagai merek pilihan konsumen.