Sabtu, 11 Oktober 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Desain Website Lebih Cantik, Cow Brand Luncurkan Fitur Belanja

Desain Website Lebih Cantik, Cow Brand Luncurkan Fitur Belanja Cow Brand

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Cow Brand, merek perawatan dan kecantikan kulit asal Jepang, melalui distributor resminya di Indonesia, PT Lifestyle International, meluncurkan desain baru pada situs resminya, cow-style.co.id. Peluncuran ini  juga dikomukasikan melalui  media sosial Cow Style Indonesia.

Dengan didominasi oleh warna merah, sesuai dengan warna corporate Cow Style, tampilan baru website Cow Style Indonesia hadir lebih dinamis, menarik, dan mengikuti tren masa kini, baik pada tampilan desktop maupun mobile.

Selain perubahan pada desain dan tampilan, ada sejumlah penambahan menu dan fitur menarik yang sebelumnya tidak tersedia di website lama. Pertama, pada website baru Cow Style Indonesia, tersaji Fitur Belanja. Melalui fitur ini, pelanggan setia Cow Style bisa berbelanja langsung melalui website resmi Cow Style. Sama seperti di marketplace, pelanggan juga bisa memilih metode pembayaran dan jasa ekspedisi yang diinginkan. Perbedaannya, customer tidak perlu repot membuat akun untuk berbelanja di brand website Cow Style. Selain itu, ditawarkan juga berbagai promo menarik, seperti diskon 20%.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Kedua, video virtual tour ke pabrik Cow Brand di Jepang. Melalu video ini, pelanggan dapat menikmati pengalaman seru mengunjungi pabrik Cow Brand di Jepang, dengan "melihat, mendengar, dan menemukan" perjalanan virtual 360 derajat. Selain itu, kustomer juga akan mengetahui bagaimana sabun Cow Brand diproduksi oleh pengrajin terampil di pabrik sabun terbesar di Osaka, Jepang.

Ketiga, informasi produk dan aktivitas marketing yang lebih lengkap dan menarik. Cow Brand Soap Kyoshinsha merupakan perusahaan skincare yang telah banyak “melahirkan” long-seller brand yang sangat terkenal dan familiar dengan kehidupan warga di Jepang. Di Website baru ini, keunggulan dan benefit yang ditawarkan setiap produk diinformasikan secara lengkap dengan desain yang lebih menarik. Selain itu, juga ada beberapa informasi aktivitas marketing yang dilakukan di Jepang dan beberapa artikel di Indonesia yang terkait dengan aktivitas brand.

Keempat, review dari customer. Di website baru ini, ditampilkan juga berbagai suara dari customer yang sudah menggunakan produk Cow Style yang dikutip dari berbagai marketplace.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

“Kami ingin memberikan lebih banyak pilihan platform belanja online kepada loyal customer Cow Style. Selain melalui official store di marketplace, customer juga bisa berbelanja di brand website resmi Cow Style. Dari situlah, kami kembangkan ide untuk mendesain ulang website dengan menambah fitur belanja dan dengan tampilan yang lebih menarik ‘kekinian’”, ungkap  Iwan Bell, Direktur Operasional PT Lifestyle International. 

 


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV