Ahad, 28 September 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Multitrend Indo Perluas Sayap ke Segmen Olahraga

Posted by: Zeinal Wujud | 11-09-2025 14:03 WIB | 268 views

MTI ekspansi ke segmen olahraga lewat adidas Kids, HEAD, dan On Kids untuk perkuat pasar ritel aktif di Indonesia.

Multitrend Indo Perluas Sayap ke Segmen Olahraga Ekspansi Multitrend Indo ke segmen olahraga: hadirkan adidas Kids, HEAD, dan On Kids di Indonesia.

INFOBRAND.ID, Jakarta - PT Multitrend Indo Tbk (MTI) mengambil langkah ekspansi strategis dengan memperluas portofolio ritelnya ke kategori olahraga yang tengah mengalami pertumbuhan pesat. Langkah ini dilakukan sebagai respons atas meningkatnya permintaan produk olahraga dan gaya hidup aktif di masyarakat, sekaligus memperkuat posisi perseroan di pasar ritel Indonesia yang semakin kompetitif.

Baca juga:

Sebagai bagian dari strategi tersebut, MTI akan meluncurkan gerai adidas Kids di tiga lokasi pada tahun ini dan menargetkan pembukaan lima toko tambahan pada tahun depan. Dalam kapasitasnya sebagai distributor adidas Kids di Indonesia, MTI akan menghadirkan rangkaian lengkap produk pakaian olahraga, sepatu, dan aksesori premium anak-anak yang dirancang untuk mendukung gaya hidup aktif generasi muda Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Tak hanya itu, ekspansi MTI juga mencakup perluasan kemitraan distribusi dengan HEAD, merek global yang dikenal di bidang tenis dan olahraga padel yang tengah berkembang pesat. Dengan menghadirkan varian lengkap produk HEAD ke pasar Indonesia, MTI tidak hanya memperluas jangkauan produknya di luar segmen anak-anak, tetapi juga menargetkan para pecinta olahraga yang lebih luas. Langkah ini sekaligus memperkuat posisi MTI sebagai mitra terpercaya bagi berbagai merek global.

Pada segmen anak-anak, MTI turut memperkenalkan koleksi khusus dari On Kids, yakni sepatu lari premium anak yang dikenal dengan teknologi performa tinggi. Produk ini telah tersedia di seluruh gerai multi-brand Wilio, yang merupakan bagian dari jaringan ritel MTI. Inisiatif ini semakin memperkuat identitas Wilio sebagai destinasi utama sepatu anak berkualitas tinggi, berorientasi performa, dan mendukung gaya hidup aktif.

“Kami tidak hanya memperluas lini produk, tetapi juga membangun sebuah ekosistem yang mendukung gaya hidup aktif bagi seluruh keluarga. Bermitra bersama merek-merek global ikonik seperti adidas, HEAD, dan On Kids, MTI menempatkan diri di garis depan pasar yang dinamis ini, sekaligus menegaskan komitmen kami untuk memberikan nilai dan inspirasi bagi para konsumen,” kata Niraj Jain, CEO Multitrend Indo dikutip dalam keterangan tertulis, Selasa (9/9).

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Baca juga:

Lebih lanjut, Niraj menambahkan bahwa dengan jaringan lebih dari 100 toko di lebih dari 100 kota, serta dukungan operasional e-commerce yang kuat, MTI berada pada posisi yang strategis untuk memperluas kemitraan merek-merek global tersebut ke seluruh wilayah Indonesia.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV