HBS Food Luncurkan Bumbu MPASI Baru dengan Omega 3 & 6
Posted by: Zeinal Wujud | 26-08-2025 09:26 WIB | 396 views
HBS Food relaunch Bumbu MPASI NAYZ dengan Omega 3 & 6 untuk dukung tumbuh kembang anak dan perluas pasar makanan sehat di Indonesia.

INFOBRAND.ID, Jakarta - PT Hassana Boga Sejahtera Tbk (NAYZ) atau HBS Food resmi meluncurkan kembali produk Bumbu Khusus MPASI dengan formula baru yang kini diperkaya kandungan Omega 3 dan 6. Inovasi ini diharapkan mampu memperluas jangkauan pasar sekaligus menjawab meningkatnya kebutuhan masyarakat akan produk makanan sehat.
Baca juga:
- Butter Baby Buka Gerai Perdana di Blok M
- KFC Indonesia Pangkas Kerugian Jadi Rp138 Miliar di Semester I-2025
Direktur Hassana Boga Sejahtera (NAYZ), Bambang Setiadji, menjelaskan bahwa produk bumbu MPASI Nayz sebenarnya sudah diperkenalkan sejak dua tahun lalu. Namun, dengan tambahan Omega 3 dan 6, produk tersebut kini hadir kembali dengan manfaat yang lebih lengkap bagi tumbuh kembang anak.
“Relaunching ini bukan sekadar memperkenalkan kembali produk lama, tetapi inovasi berkelanjutan yang menjawab kebutuhan orang tua yang semakin selektif. Dengan formula baru ini, kami yakin Bumbu Khusus MPASI Nayz memberikan nilai tambah bagi tumbuh kembang anak,” ujarnya dalam keterangan pers, Senin (25/8/2025).
Omega 3 dan 6 dikenal memiliki peran penting dalam mendukung perkembangan otak, fungsi kognitif, kesehatan saraf, serta daya tahan tubuh anak sejak usia dini. Dengan tambahan nutrisi tersebut, NAYZ menargetkan dapat memberikan solusi praktis bagi orang tua yang semakin peduli terhadap pemenuhan gizi anak mereka.
Bambang menambahkan bahwa relaunching ini sejalan dengan misi HBS Food untuk menjadi penyedia makanan sehat terdepan di Indonesia. Ia menilai, meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi anak, tren hidup sehat, serta tingginya angka kelahiran di Indonesia merupakan peluang besar untuk memperluas penetrasi pasar MPASI sehat.
Menurutnya, strategi distribusi menjadi kunci dalam memperbesar pangsa pasar. Dengan jaringan distribusi offline dan online yang sudah mapan, NAYZ optimistis produk Bumbu Khusus MPASI dapat menjangkau lebih banyak keluarga di berbagai daerah. Inovasi ini diharapkan tidak hanya memperkuat posisi NAYZ di segmen makanan sehat anak, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap kinerja keuangan perusahaan.
Bambang menegaskan, relaunching produk ini akan mendukung pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan sekaligus memperkuat nilai perusahaan sebagai emiten yang konsisten menghadirkan produk bernilai tambah bagi para pemegang saham.
Baca juga:
- Momogi Raih Brand Indonesia Excellence Award Berkat Camilan Favorit Keluarga
- Strategi ENAK Hadapi Tren Rojali dan Rohana
"Dengan keunggulan formula terbaru, HBS Food yakin Bumbu Khusus MPASI Nayz dapat diterima dengan baik oleh pasar dan memperkuat posisinya di segmen makanan sehat anak," tutupnya.