Gaabor Buktikan Kualitas, Raih Brand Choice Award for Home & Living 2025
Posted by: Alvin Pratama | 16-09-2025 16:04 WIB | 175 views

INFOBRAND.ID – Dikenal sebagai brand peralatan rumah tangga dengan teknologi dan desain berbasis inovasi Jerman, Gaabor terus memperkuat eksistensinya di pasar Indonesia melalui produk-produk modern yang mendukung gaya hidup sehat masyarakat. Sejak hadir, Gaabor konsisten menghadirkan rangkaian produk yang mengutamakan kualitas, keamanan, serta kemudahan penggunaan untuk keluarga modern.
Salah satu produk andalannya, Gaabor Air Fryer, menjadi jawaban atas tren gaya hidup sehat yang kini semakin diminati masyarakat. Produk ini dilengkapi dengan teknologi sirkulasi udara panas 360° untuk hasil masakan matang merata, lapisan anti-lengket yang mudah dibersihkan, fitur keamanan mati otomatis, serta kontrol suhu dan waktu yang presisi.
Toby, General Manager Gaabor Indonesia, menyampaikan rasa syukur dan optimisme atas pencapaian ini.“Saya sangat senang mendapatkan penghargaan ini. Menurut saya, ini adalah permulaan yang sangat bagus bagi Gaabor. Kedepan, kami akan terus menyediakan produk dengan kualitas lebih tinggi dan inovasi yang lebih baik bagi pelanggan di Indonesia,” ujarnya.
Strategi Digital Gaabor
Untuk memperkuat brand awareness, Gaabor aktif melakukan kampanye digital, baik melalui kerja sama dengan berbagai perusahaan maupun aktivitas publikasi di media online. Selain itu, Gaabor memaksimalkan penjualan melalui platform digital seperti Shopee dan TikTok dengan mengikuti kampanye besar, seperti double digit dan payday sale.“Pada momen-momen kampanye tersebut, kami menghadirkan promo spesial dan hadiah menarik untuk mendorong penjualan,” jelas Toby.
“Kami rutin membuat konten interaktif dan edukasi produk agar konsumen lebih memahami manfaat produk kami. Selain itu, kami juga mengadakan aktivitas berhadiah untuk meningkatkan interaksi dengan pengguna,” tambahnya.
Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Gaabor semakin dipercaya konsumen Indonesia. Toby menegaskan, pencapaian tersebut akan menjadi pemicu untuk terus berinovasi.
“Kami percaya penghargaan ini bukan akhir, melainkan langkah awal. Kedepannya, Gaabor akan menghadirkan lebih banyak produk berkualitas dengan inovasi yang sesuai kebutuhan konsumen Indonesia,” paparnya.
Tak hanya unggul dari sisi teknologi, Gaabor juga menunjukkan performa digital yang impresif. Di marketplace, air fryer Gaabor telah terjual lebih dari 72 ribu unit, mendapat 16.825 ulasan dengan rating tinggi 4,8, serta aktif membangun interaksi bersama konsumen melalui 178 ribu followers TikTok dengan total 140 ribu likes.
Atas capaian tersebut, Gaabor berhasil meraih Brand Choice Award for Home & Living 2024 dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia. Penghargaan ini diterima dalam acara penganugerahan yang berlangsung di JS Luwansa Hotel Jakarta, 15 September 2025.
Penghargaan Brand Choice Award for Home & Living 2024 diharapkan semakin menambah kepercayaan konsumen dan calon konsumen dalam memilih, menggunakan, serta merekomendasikan produk Gaabor. Lebih jauh, apresiasi ini juga diharapkan mendorong brand-brand di kategori Home & Living untuk terus berinovasi sekaligus mengoptimalkan channel marketplace guna meningkatkan penjualan produknya.